.

.

.

.

KNPB: MENANGGAPI ISU DAN SAMPAIKAN PERKEMBANGAN POLITIK BANGSA WEST PAPUA SERTA RAPIKAN ORANG PAPUA DI LUAR PAPUA

Knpb Konsulat Indonesia (2).jpg
Ist. Knpb Konsulat Indonesia ( Dok.Admin)
KNPB-New, Dalam pertemuan yang berlangsung di Asrama Cendrawasih Putra V Manado (Sulut), 7/11/2017, yang di mediasi oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia, dengan agenda perkembangan Politik Bangsa West Papua dan sekaligus merapikan semua Organisasi-organisasi baik, Wada Sosial, Wada Kehimanan, dan Wada Gerakan Buruh. Pertemuaan tersebut yang berlangsung pada pukul: 3:00. 30: 00, WIT_6:00;25:00, WIT.

Dalam Perkembangan Politik Bangsa West Papua, bukan lagi di tingkat Lokal, Nasional, Regional, namum isu Bangsa West Papua sudah mendunia ke kanca Internasional sehingga petinggi NKRI sedang ambigu atas Kesalahan Sejarah Bangsa Papua dan juga merancang strategi bagaimana untuk membendung isu West Papua di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) New York, bahkan Indonesia Mediasi serta memberi ancaman pada  Negara-negara  pasifik agar bisa membendung Isu Politik Papua barat. berapa bulan  lalu pertemuan  Melanesia Spirhead group (MSG) yang dimotori oleh Indonesia. dari pertemuan  tersebut setelah Sidang Tahunan Perserikatan Bangsa Bangsa . Hasil dari konferensi di Jakarta menyebarkan Isu Politik guna menurunkan Ketua Perdana Mentri (PM) Salomon dari jabatannya dengan indikasi Korupsi  (Ujar Ketua KNPB, Tuan Hiskia Meage).

Lanjut_Melihat kegigihan Seorang Perdana Mentri yang tak Mau Bangsa Melanesia (West Papua) terus didiskriminasi, Di Kejar, ditangkap, diinterogasi, bahkan dibunuh tanpa indikasi yang jelas oleh Pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (POLRI), karena itu Ia terus Bersuara di Forum resmi Perserikatan Bangsa Bangsa ( PBB) demi Pembebasan Bangsa Papua Barat. maka itu, dengan dalil Korupsi,  Indonesia mencoba membendung namun tak Semuda itu.

Untuk menanggapi Isu Politik yang beredar di Media Sosial termasuk media pihak tertentu yang ingin menyebarkan Amarah, Dogmatis, Stigma, tujuan mereka hanya satu ingin memecah belah Orang papua dalam Perjuangan Bangsa.
Bagi Orang Papua, Kami harus terus membangun Hubungan Bilateral dan multilateral Demi Pembebasan Bangsa Papua Barat ( West Papua)
maka itu, untuk menjaga situasi dan kondisi orang Papua di luar Papua dari Sabang Sampai Amboina,  harus membangun  kesadaran Kolektif dan saling mengingatkan satu sama lain. Demi Bangsa, kita sama-sama saling bahu membahu, bagaimana kita menjaga keamanan kita, kebersamaan kita, dari Asrama ke Asrama, gubuk ke gubuk, Kos-kosan dan terus membangun Diskusi sehingga kita tidak kaget ketika datang hujan, Kita Sudah Sediakan Payung, dan lebih penting kita harus dalam satu kesatuan yang Utuh  . (pungkasTuan Hiskia Meage)

Dalam Perkembangan akhir-akhir ini, isu Politik Bangsa Papua dan keberadaan Orang Papua menjadi Konsumsi Pihak ke tiga dalam hal, Para petinggi Indonesia  yang ingin memecahkan Solidaritas orang Papua. Maka Demi Kenyamanan kami baik dalam Masyarakat, Kelompok, individu dengan Individu dan  kita masing-masing, agar tetap  terjaga Keharmonisan orang Papua dalam Perjuangan Pembebasan Bangsa Papua Barat ( West Papua)
Knpb Konsulat Indonesia (2)
received_1448306555287005
received_1448306601953667
received_1448306781953649
Share on Google Plus

About Knpb Sektor Dagiito

0 komentar:

Posting Komentar