.

.

1O Brimob Manado Tanpa Izin Datangi dan Masuk di Asrama Papua Manado

10 Brimob Sulawesi Utara di Manado keadaan Beroperasi Tempat Tinggal ASRAMA Mahasiswa Papua setiap Ruangan Tamu dan setiap Kamar  
10 Brimob sedang Berkelimung di Lantei dua 


1O Brimob Awal Masuk Di Kadang Asrama Mahasiswa Papua, Mereka Masuk Tanpi Ijin Penghuni Asrama

10 Brimo Sedang Berdiri di PINTU Masuk Asrama




Manado, www.dagiitonews--- 10 brimob Sulawesi Utara Dengan Alat Bersenjata Lengkap mendatangi Asrama Mahasiswa Papua Cendrawasih V di Manado, Mereka Menggunakan Kendaran Beroda 2,  pada Hari Kamis 28 Maret 2019, Sekitar Pukul 14:30wita, Mereka Langsung Masuk Tanpa Izin Penghuni Asrama lalu Langsung Masuk Dalam  Ruangan asrama.

“Mahasiswa Papua ketika mereka  Minta Surat printah dari Polda SULUT tapi 10 Brimob tersebut  tidak dijawab,Alasan Mereka Tak Jelas ”.  

Ini Alasan Mereka, Operasi Tempat Tinggal Mahasiswa Papua (Asrama), Meminta Foto Bersama dengan Mahasiswa Papua , dan 10 Brimob Minta juga Identitas Mahasiswa Papua yakni Seperti KTP, dan Kartu Mahasiswa, Jelasnya.

Kedatang 10 Brimob, di Asrama Papua  Langsung di Tanggapi Penghuni, Kami Bukan Teroris yang Huni, Harus Tahu kami Mahasiswa Papua Yang Huni yang sedang menuntut Ilmu di Negeri Tanah Minahasa, Tegas.

sementara  Salah Satu Mahasiswa Papua Onim Bintangku kepada Dagiitonews Mengatakan Bahwa , Kami Meminta Pemerintah Sulawesi Utara dalam hal POLDA SULUT jangan Memprovokasi Politik Untuk diskriminasi Mahasiswa Papua yang saat ini Menuntut ilmu di Sulut


Pewarta : A Mabii Gobai
Share on Google Plus

About Knpb Sektor Dagiito

1 komentar: