.

.

Ketua Umum KOMAKAPA SULUT Anton F Gobai Minta PEMDA Paniai Segera Membayarkan Lima Kontrakkan.

Anton F Gobai Ketua Umum Komunitas Mahasiswa Kabupaten Paniai (KOMAKAPA) di Manado Sulawesi Utara 
Manado, dagiitonews--- Anton F Gobai Ketua Umum Komunitas Mahasiswa Kabupaten Paniai (KOMAKAPA) di Kota Study Manado Sulawesi Utara (SULUT) Meminta kepada Pemerintah daerah (PEMDA) Paniai Segera Membayarkan lima kontrakkan di antaranya Kontrakkan Putri paniai manado, Tomohon, Tondano, Dela salle (Kairagi), dan Air Madidi.

Lima Kontrakan tersebut dihuni selama satu tahun pengusiran mahasiswa paniai dari kontrakkan, ini terjadi Karena PEMDA Paniai belum di perpanjangan Pembayaran Masa Kontrakkan Akhirnya Kami di keluarkan oleh Pemilik Rumah atau Kontrakan satu tahun yang lalu tepat pada hari Jumat 28 September 2018, satu kali di keluarkan lima kontrakkan itu.

Sampai Sekarang ini Informasi dari Pemerintah daerah Paniai Papua Belum ada Respon yang jelas, ketika kami Hubungi pun Juga alasan yang tak berimbang penyampaian dari pemda paniai artinya Tidak Tanggapi Serius persoal ini.

Anton berharap kepada PEMDA Paniai setempat untuk dipercepat menyelesaikan persoalan ini dan Tolong lihat kami pelajar dan mahasiswa paniai yang sedang paling menderita ini disini.

Kami melanjutkan study di kota manado karena kami sebagai generasi Penurus Paniai dan tentunnya demi membangun Infraktruktur Sumber daya Manusia alam Negeri tercinta kami paniai kedepan untuk lebih inovatif dan Kreatif.


kata gobai bahwa Selain dari Kabupaten Paniai Mahasiswa papua yang sementara menimbah ilmu di kota study Provinsi Manado Sulawesi Utara, Tempat Tinggal semuanya Aman, tetapi hanya kami yang berasal dari Kabupaten Paniai Yang sangat Menderita tempat tinggalnya, hingga anggota saya lima orang Mahasiswa asal Paniai Kembali ke Kampung halaman meningalkan kota study karena tinggalnya tidak.

Pewarta : AFG
Share on Google Plus

About Knpb Sektor Dagiito

0 komentar:

Posting Komentar