.

.

.

.

Ribuan Mahasiswa UNSRAT Manado Aksi Demo dan Kepala di Ikat Dengan Bendara Merah Putih Karena Takutnya Papua Merdeka.






Ribuan Mahasiswa UNSRAT Manado Aksi Demo dan Kepala di Ikat Dengan Bendara Merah Putih Karena Takutnya Papua Merdeka pada hari Rabu 17/05/2017 di area Kampus unsrat manado
Manado,Dagiitonews----Ribuan Mahasiswa-Mahasiswi yang kuliah di Universitas Sam Ratulangi Manado (UNSRAT) Menggelar aksi demo Damai sebagian banyak  mahasiswa  kepala di ikat dengan  bendara merah Putih, karena takutnya Papua Merdeka, pada hari rabu (17/05/2017) di manado Sulawesi utara.

Tujuan dari aksi demo ini hanya ujung-ujungnya mempertahankan atau membela Negara NKRI dan aksi tersebut di awasi  oleh pihak Aparat keamanan polisi pake sabara,jelasnya.

salah  satu mahasiswa papua Boike Fanantah  mengatakan bahwa, aksi kali ini agendanya tidak jelas sebab, mahasiswa papua tidak Usah ikut dan aksi ini tujuannya membela Negara republic Indonesia,Tegasnya.

beberapa kelompok yang gelar aksi demo ini, hanya mereka mencari Peluang bagian mereka sendiri bukan untuk mengembangkan kualitas kampus tidak bukan untuk kembangkan adminitrasi kampus , sebab  mahasiswa papua aksi ini tak usah ikut karena agenda yang tidak jelas  ,ujurnya Nus susin pria asal maybrat kepada Media ini  pada (17/05/).

kalau rekan- rekan  ikut kegiatan ini saya tetap marah kepada Teman-teman  ungkapnya Nus Susin  dengan nada tegas kepada mahasiswa papua.

 Nus susin juga menjelaskan perkembangan Politik papua di hadapan mahasiswa papua  kita harus menjaga kita punya bapak pejuang-pejuang papua merdeka kalau kita gabung dalam kegiatan aksi ini berarti bahan bicara bagi mereka maka mahasiswa papua tidak usah ikut aksi ini, Katanya Nus.(An Gobay)
Share on Google Plus

About Knpb Sektor Dagiito

0 komentar:

Posting Komentar