.

.

.

.

Untuk Selamatkan Tanah Papua, Ada di Tangan seluruh Rakkyat Papua



Aktivis KNPB Wilayah Bombrai Sektor Dagiito 
Manado, (KM)-- Rakyat Papua Barat, Mahasiswa Papua, dan bahkan seluruh Generasi penerus Negeri bangsa Papua tak  boleh Diam diri ditempat , Generasi Pemilik Tanah Negeri Papua harus harak dan menyuarakan hak penetuan Nasib Rakyat Papua,Oleh sebab itu untuk selamatkan  Tanah Papua ada di tangan seluruh Rakyat Papua 

saat itu juga Salah Satu aktivis komite Nasional papua barat (KNPB) Wilayah Bombrai Timika, Sektor Dagiito Piet Gobai juga Menyeruhkan kepada Rakyat papua Barat bahkan Aktivis papua Harus untuk  mempertahankan  kedaulatan bangsa papua, yang sementara ini di jajah oleh negara kolonial indo melayu ini, jadi kami harus lepas dari Negara Kemerdekaan yang berbentuk Republik Indonesia, kepada www.kabarmapegaa.com   melalui sms lewat Facebook pada hari kamis 02 januari 2017.

Palau Papua adalah pemilik kulit hitam rambutnya kriting oleh itu harus bergerak dengan satu hati, satu pikir, satu jiwa, satu komando, satu garis, satu Tujuan yaitu PAPUA MERDEKA, dan tuhan cipta tanah papua ini bukan untuk kulit putih harus mengerti,kata pit      

"Masalah papua Merdeka bukan masalah dengan negara indonesia tapi masalah papua merdeka adalah masalah  internasional dan United Nation harus tahu bahwa manusia bangsa West Papua ini tidak akan pernah menyerah sampai titik kemerdekaan".

Lanjut ia lagi, Perjuangan West Papua bukan di perjuangkan dari sekarang, tetapi perjuangan West Papua telah sebelum Indonesia merdeka itu ada ungkap pit gobai . 

Bangsa West Papua tidak pernah minta kepada Negara kolonial Indonesia untuk bergabung, tetapi bangsa Indonesia inilah memaksa rakyat West Papua untuk masuk ke dalam negara kolonial Indonesia ini, dan prilaku negara indonesia semakin kacau, sebab itu seluruh rakyat sorong sampai  mereka ingin  Bebas dari Negara Kejahatan Indonesia  .

Kami berjuang Karena Sejarah telah mencatat bahwa bangsa Papua Barat mempunyai Ideology dan sejarah yang nyata. Dan itu Generasi mudah siap tunjukan kepada Dunia Internasional dan Dunia United Nation bahwa sekarang kami mau merdeka atas sejarah dan ideologynya kami. 

Pembungkaman ruang demokrasi tidak akan menghalangi rakyat bangsa papua untuk menetukan nasib sendiri. sebab, itu adalah idologi dan cita -cita bangsa papua sejak adanya peradapan papua pada jaman- ke jaman.

untuk  mempertahankan  kedaulatan bangsa papua, sudah banyak para pejuang yang mati di medan juang, namun semangat dari mereka akan terus Berkobar sampai apa yang di inginkan oleh seluruh rakyat papua tercapai 

Peliput :  Anton f Gobai/KM
Share on Google Plus

About Knpb Sektor Dagiito

0 komentar:

Posting Komentar