.

.

Sekjen KNPB Wilayah Timika Sem Ukago di Lantikkan BP KNPB Sektor Dagiito



Sekjen KNPB Wilayah Bombrai Timika Papua Sem Ukago  bagian Kiri dan bagian Kanan Badan Pengurus Baru  KNPB Sektor Dagiito Timika Peniais Nawipa.

Manado (KM)— Sekjen Komite Nasional Papua Barat (KNPB) wilayah Bombrai Sem Ukago, Timika Papua, di lantikkan secara Resmi Penias Nawipa Sebagai Penanggungjawab Badan Pengurus KNPB Sektor Dagiito .

Acara Kegiatan Pelantikan Pengurus  Sektor Dagiito yang di lantik oleh Sem Ukago sekjen knpb wilayah timika papua pada hari jumat (10/02/2017). Pada pukul 10 :00wpb, yang bertempat di ruang  Sekretariat Dagiito.

Saat itu juga Sekjen KNPB Wilayah Bombrai Timika SEM UKAGO Langsung Membaca No.SK sekaligus Pembacaan pernyataan sikap,jelasnya. 

Simbol Lawan KNPB yakni tanda perlawanan selagi kami masih dibawa penjajahan Negara colonial , demi mempertahankan hak kedaulatan bangsa papua barat itu kita harus dapat terwujud, sebab itu mari kiita satukan barisan untuk lawan, ungkap Sem Ukago kepada www.kabarmapegaa.com melalui via telpn pada, (10/02/2016) tadi.

Kegiatan Prosesi pelentikan KNPB sector dagiito diawali dengan Ibadah singkat. Kemudian Ibadah di Pimpin langsung oleh, Tuan,Pdt Beni Kayame, dalam rangka pembenahan struktur sekaligus prosesi pelantikan Badan Penurus baru KNPB Sektor Dagiito timika papua.jelasnya

Dalam kotbah  firman Tuhan  Pdt Beni Kayame Mengatakan Kepada www.kabaemapegaa.com bahwa, Yesus menyatakan diri kepada orang percaya yang taat melalui Roh Kudus yang memperkenalkan kehadiran pribadi Yesus di dalam dan beserta orang yang mengasihi Roh Kudus menyadarkan kita tentang dekatnya Yesus dan realitas kasih-Nya, berkat-Nya, dan pertolongan-Nya.kata, Pdt Beni.

lanjut ia lagi,Hal ini termasuk tugas utama Roh Kudus. Kenyataan bahwa Kristus menghampiri kita melalui Roh Kudus seharusnya menyebabkan kita menanggapi dengan kasih, penyembahan, dan pengabdian,ungkapnya.

Peliput : Anton F Gobai








Share on Google Plus

About Knpb Sektor Dagiito

0 komentar:

Posting Komentar