.

.

.

.

KNPB Konsulat Indonesia Dimanado Siap Menyabut HUT KNPB Ke-VIII , Mengkonsolidasikan Rakyat dan Mahasiswa West Papua Sambut ULMWP ke MSG.

Usai Foto Ketua KNPB Konsulat Indonesia Hiskia Meage Bersama Beberapa Mahasiswa Papua/(foto/Anton F)

Manado-KNPB Konsulat Indonesia____ Hari ini Rabu, 16/11/2016 Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat telah siap Melakukan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KNPB dan  mengkonsolidasikan Rakyat dan Mahasiswa West Papua. Perayaan HUT tersebut dan mendukung Tema Nasional : ULMWP Menuju Keanggotaan Penuh di MSG. oleh Sebabnya KNPB Konsulat telah Siap melaksanakan Perayaan tersebut di Asrama Mahasiswa Cendrawasih V di Manado.

Ketua KNPB Konsulat Hiaskia Meage Menjelaskan tentang Perjalanan perjuangan KNPB. Komite Nasional Papua Barat adalah sebuah wadah persatuan yang di bangun oleh organisasi-organisasi Perjuangan pembebasan Nasional Papua Barat dalam negeri pada tanggal 19 November 2008, bertempat di STT Walter Post, Sentani, Papua Barat. Untuk itu, itu penting untuk meneguhkan prinsip dasar KNPB agar penderitaan rakyat papua berakhir.

Persiapan kita Hari ini adalah untuk Masa Depan yang damai di atas tanah papua. Untuk itu, Terima Kasih Banyak. Anggota KNPB Konsulat dan Mahasiswa yang selalu bersama dalam Gerakan Perjuangan pembebasan KNPB Konsulat. Kata Meage.
Anggota KNPB dan Mahasiswa Juga bekerja sama memasukan Surat pemberitahuan ke  Kapolda Sulut UP.Dir. Intelkam, Cq. Intelkam Polresta Manado, dan Kapolsek Malalayang untuk mensukseskan perayaan HUT ke-VIII serentak secara Nasional dengan tema Nasional Menuju Keanggotaan Penuh di MSG.

Paulus Auwe Ketua I KNPB Konsulat Indonesia Juga Menyampaikan Rasa terima Kasih kepada para anggotanya yang terus bersama-sama bekerja keras Demi untuk pembebasan Rakyat West Papua. Rakyat papua membutuhkan kita anak muda Papua untuk mengakhirinya. Oleh Sebabnya, Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang Kapan Lagi. Tutup Auwe.
  


Salam Revolusi,…
Kita Harus Mengakhiri.
“One People, one Soul”
                                                                           HORMAT KAMI
         KORLAP
                                                                                     

    EMIL WAKEI


      Mengetahui
BADAN PENGURUS KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT (BP-KNPB) 
KONSULAT INDONESIA


PAULUS AUWE                                                                 BRAM ASSO
       KETUA I                                                                         SEKERTARIS

Share on Google Plus

About Knpb Sektor Dagiito

0 komentar:

Posting Komentar