.

.

.

.

Kampanye Referendum Tetap Berjalan" Walaupun Kami Tekan TNI-POLRI



Knpb Timika News ____ Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Timika sebagai Media bangsa Nasional Bagi Rakyat Papua terus melakukan Sosialisasi Campanye Referendum di Kabupaten Mimika Distrik Kuala Kencana Kampung Bhintuka SP 13 mewakili dari tuju suku yang ada di Timika yakni; Suku Dani, Damal, Mee, Amungme, Kamoro, Nduga dan Moni telah menyepakati untuk menentukan nasipnya sendiri melalui Referendum Rabu, 09 November 2016.
Kita Rakyat Papua yang terdiri dari tujuh suku yang ada di Timika, kita sudah siap untuk membekap KNPB untuk mendorong Agenda Hak Penentuan Nasip Sendiri melalui Referendum, dan kita juga mendukung penuh untuk ULMWP menjadi anggota tetap di MSG pada bulan desember mendatang.
Kita mendukung ULMWP 100% karena Ulmwp yang telah menjadi wadah presentatif untuk semua rakyat Papua dari Sorong sampai Merauke pada tahun 2014 yang lalu. Kata Ketua Sector Wamena-Barat Y.T
Pada umumnya semua rakyat Papua yang ada di kota Timika sudah siap untuk menentukan nasipnya sendiri melalui Referendum, dan mendukung ULMWP untuk menjadi Full Member di MSG Pada bulan desmber nanti. 
Kegiatan sosialisasi Campanye Referendum ini di mulai dari jam 3:00 sore s/d jam 7:30 malam Wpb dengan aman dan terkendali.

Walaupun Ti-Polri membatasi ruang gerak Aktivitas KNPB tapi kami selalu semangat memperjuangkan Nasib sendiri segabai solusi demokrasi  bagi rakyat papua.


Admin KNPBnews
Share on Google Plus

About Knpb-Prd- Wilayah-Bomberay

0 komentar:

Posting Komentar