.

.

.

.

Asal Mahasiswa Kab.Dogiyai Bernadus Agapa di Tabrak Berroda Kaki Empat dan Sementara Di Rawat RS Betesda Tomonhon



Dok foto Bernadus Agapa (foto Dese)

Tomonhon,(KM)— salah satu Asal Mahasiswa kabupaten Dogiyai yang Menyenyam pendidikan di kota studi manado Sulawesi Utara  Bernadus Agapa Tabrak Luka-luka korban di dada bagian dalam berat  dan Patah Tulang kaki kiri bagian Paha di Tabrak oleh berroda kaki empat (mobil) di jalan trans tomonhon-manado dan sementara ini Masih rawat di rumah sakit (RS) Betesda bagian ruang Markus di tomonhon 

Kecelakan terjadi pada 21 Oktober 2016 sekitar pukul 15.00 WITA. roda berkaki empat dari arah barat atau dari arah Belakang, menyalip kendaraan motor di depan, yang Jalan duluan itu di kinilou kecamatan Tomonhon utara jalan Tomonhon-Manado. 

Saat berusaha menyalip itulah, Roda Berkaki Empat yang datang dari arah belakang itu, menabrak berroda  kaki dua yang jalan duluan Agapa itu mengalami luka cukup serius di dada bagian dalam berat dan kaki kiri bagian paha patah ujurnya bernadus agapa kepada www.kabarmapegaa.com pada jumat (21/10/16).

Sebelum peristiwa Bernadus Agapa itu terjadi, berangkat dari rumahnya Jumat dini hari. Tujuannya jemput kakak Bernadeta Goo di Manado. “Ketika kejadian agapa hendak jalan sebelum jemput,” ungkap Desepianus Pigai.


Setelah kejadian itu, datang polisi menggunakan mobil Sabara  yang sebagai Korban  bermotor kaki dua korban luka-luka berat sampai Patah tulang kaki kiri bagian paha tabrak lalu dia Geser bagian jalan samping .kemudian pihak kepolisian membawah Ke rumah Sakit untuk rawat kecelakaan luka-luka korban,kata pigai.

Sementara Desepianus Pigai mengatakan bahwa Agapa dirawat di RS Betesda Tomohon akhirnya sementara ini kami sedang Rawat. Kami Pihak Keluarga korban sedang menunggu untuk menyelesaikan Kejadiaan Kecelakaan itu.katanya 

dan pihak Pelaku Menanggapi kejadian Itu bawah benar-benar saya yang tabrak jadi Uang  Berobat dan uang makan nanti besok saya tanggujawab, sementara itu kita aman suadara ini dulu di RS,,ungkap pihak pelaku.jelasnya  

Sementara itu juga Pihak Pelaku  diamankan  oleh pihak keamanan polisi tomonhon dan masalah kecelakaan korban luka-luka berat ini besok baru akan Bahas di Kapolsek Tomonhon.tutup.


Pewarta : Anton F Gobai
sumber :www. kabarmapegaa.com
  
Share on Google Plus

About Knpb Sektor Dagiito

0 komentar:

Posting Komentar