.

.

KEJADIA TGL 30 MEY KNPB W. BOMBERAY PARA APARAT NEGARA KOLONIAL INDONESIA MERENCANAKAN MAU MEMBUBARKAN DOA UNTUK PENUTUPAN PETISI  DI WILAYAH BOMBERAY;TIMIKA,KAIMANA,& FAKFAK


PARA APARAT NEGARA KOLONIAL INDONESIA MERENCANAKAN MAU MEMBUBARKAN DOA UNTUK PENUTUPAN PETISI  DI WILAYAH BOMBERAY;TIMIKA,KAIMANA,& FAKFAK
☆======================================================================☆
Knpb Timika News_______Pada hari ini Selasa 30 Mei 2017 ,para aparat Negara Kolonial Indonesia Alias PENJAJAH merencanakan mau Gerebek kesekretariatan Kantor OPM (KNPB-PRD) Wilayah Bombaray, terdiri dari Timika,Kaimana,dan Fakfak yang rencananya KNPB Melakukan Kegiatan Doa Ucapan Terima Kasih Kepada Negara-Negara di Dunia atas Penanda tanganan dukungan Petisi secara Global.

Para Aparat Keamanan Negara (PENJAJAH) Alias Indonesia  dari Polres Mimika di pimpin langsung Oleh Kabag Ops (Nyoman) bersama puluhan Kesaatuan Aparat Gabungan yang terdiri dari TNI,POLISI,POLANTAS,BRIMOB,dan INTELIJEN menggunakan tiga buah Mobil Patroli Extrada,sekitar lima buah mobil Avansa.

Setingan Para Aparat Negara PENJAJAH adalah Mau Gerebek Masuk di sekretariat kantor OPM (KNPB-PRD) Timika, dan Mau membatalkan serta Membubarkan Kegiatan DOA Ucapan terima kasih atas Penanda Tanganan Dukungan Petisi Wilayah Bomberay. serta Rencana dan target Utama adalah Mau Menangkap Ketua Knpb Wilayah Timika Tn. Steven Itlay.

SIKAP KNPB,,,!
Kami KNPB Wilayah Bomberay tidak akan Pernah Takut dan Mundur atas Reaksi Para aparat Keamanan Alias PENJAJAH Indonesia ini, Kami Knpb bersama Semua Rakyat Bangsa West Papua akan terus Mendeklarasikan Penanda Tanganan Petisi Secara Global !
Mohon di Advokasi,,,!
Share on Google Plus

About newstar

0 komentar:

Posting Komentar