.

.

.

.

SERUAN HUT KNPB KE-8 WILAYAH TIMIKA.

Proses perjuangan ini banyak hal yang kita alami; Hak kami dirampas, Nyawa kami pun diambil, Patriot-patriot kami di tembak dimedang revolusi. Kita sendiri pun juga selalu dialami, keluar masuk penjara, dapat aniaya dan disiksa, hanya karena Perjuangan murni ini. Ada juga mereka duluan pergi terus ke yang maha pencipta. Itulah sebuah proses yang kami alami selama perjuang. Dan bukan karena itu kita mundur. Tetapi itu kita ambil kekuatan, kita atur langka dan untuk melawan bangsa penjajah yang ada diatas tanah ini. Untuk itu hut KNPB adalah bagian dari kegiatan organisasi ruting yang perluh harus laksanakan.Komite Nasional Papua Barat adalah sebuah wadah persatuan yang dibangun oleh organisasi-organisasi perjuangan pembebasan nasional Papua Barat dalam negeri pada tanggal 19 November 2008, bertempat di STT Walter Post, Sentani papua barat.
Badan ini pada awalnya dibentuk dalam menjawab kebuntutan dan sikap kaku organisasi-organisasi perjuangan politik dalam mendorong gerakan rakyat menyambut peluncuran parlement Internasional untuk Papua Barat di London, Inggris dan melanjutkan energi gerakan massa rakyat  Papua Barat dalam perayaan HUT Kemerdekaan Papua Barat, 1 Desember 2008 lalu. Selanjutnya KTT MSG akan dibuka oleh Pastor Alan Nafuki, Ketua Vanuatu Gratis Asosiasi Papua Barat yang juga Ketua Dewan Kristen Vanuatu. KTT akan lanjutkan dan akan diumumkan hasil komunike di Salomon Island dan beberapa Negara malanesia optimis bawan ULMWP akan menjadi anggota Full Member di MSG. Dan beberapa hari lalu pernyataan PM. Vanuatu Carlos Sarway di kabarkan melalui media. DailyPost bahwa, Kehadiran delegasi Fiji dan PNG dalam KTT nanti tidak terpengaru dengan keanggotan ULMWP menjadi anggota MSG nanti. Tujuan dari pertemuan puncak itu untuk meninjau kembali dan memperkuat Melanesia identitas, budaya, bahasa, warisan dan etnis dan mendengar dari gerakan solidaritas dari apa yang terjadi di tanah di negara-negara MSG dalam hal mendukung proses Dekolonisasi untuk anggota Melanesian kami Papua Barat.
Dalam perjalanannya, Komite Nasional Papua Barat terus berkoordinasi dengan seluruh organisasi moral force dan politik secara konsekuen dalam negeri maupun di luar negeri. Sebab, KNPB dibentuk bukan sebagai suatu organ tandingan, namun sebagai wadah penyatuan agenda-agenda rakyat Papua Barat.Untuk itu, Hut KNPB jatu pada Tanggal: 19 November maka, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) seluruh wilayah dan konsulat akan melakukan perayaan HUT KNPB KE-8 Secara serentak Dengan Tema Nasional: MENUJU KE ANGGOTAAN PENUH MSG. Untuk itu Komite Nasional Papua Barat KNPB dan  Parlemen Rakya Daerah PRD wilayah Timika akan memperingati kembali HUT KNPB ke-8 dalam bentuk Ibadah pada :
Hari Tanggal        : Sabtu 19 November 2016.
                        Jam/Waktu          : 09 : 00 Wpb.
Tempat                : Kantor OPM KNPB & PRD Bomberay Timika.
Kegiatan              : Ibadah Perayaan HUT KNPB ke-8.
Demikian Seruan ini kami keluarkan dengan rasa bertangun jawab, dan atas perhatian dari seluruh rakyat Bangsa Papua kami sampaikan ucapan terima kasih.                      
Salam REVOLUSI! “Kita Harus Mengakhiri”                                                  
Catatan :
1. Rakyat Papua,Tidak terprofokasi dengan isue-isue yang di bangun oleh Barisan Merah putih melalui TV,Koran,SMS,Peran Suku selebaran, melalui Toko gereja,Masyarakat,pemuda,Intelektual,dll.
2. Semua Hadir dengan Busana Adat Bangsa Papua dan Membawa Senjata Kita yaitu ALKITAB dan GITAR.

3. Bagi siapaYang membawah Tari-Tarian Vocal Group dan lain-Lain Datang Lapor Ke sekertariat KNPB wilayah Timika Jln.Freport Lama Bendungan Timika.
    Timika, 16 November 2016.

Hormat Kami
Media Nasional bangsa Papua
(Komite Nasional Papua Barat KNPB Timika).
Yanto Awerkion                               Sem Ukago
Ket I. KNPB Timika.                                    Sekjen KNPB Timika.
Share on Google Plus

About Knpb-Prd- Wilayah-Bomberay

0 komentar:

Posting Komentar