.

.

.

.

Berita Duka, Anggota PRD Mimika, Yahya Husage di Panggil Tuhan


Knpb Timika News _____Salah satu anggota PRD Wilayah Mimika Meninggal Dunia atas Nama Bapak. YAHYA HUSAGE lahir pada tanggal 05 Juli 1965 dan meninggal pada tanggal 22 November 2016 sekitar jam 3:30 Wpb.
Alm. YAHYA HUSAGE adalah salah satu anggota Parlemen Wilayah Timika yang selalu aktive di dalam Dewan Kampung Kebun Siri Alm. ini tidak pernah merasahkan cape.
Kronologisnya.

Alm. Yahya ini mendapatkan kesakitan sudah satu bulan lebih Dia sakit Paru-paru dan kurang makan serta kurang beristrahan dalam aktivitasnya.


setelah tiga minggu kemudian Yahya terganggu kesehatan lagi di bagian otak kecil belakan akhirnya keluarga yahya mencari pertolongan membawahnya pergi kerumah sakit. ternyata TUHAN berkehendak lain maka Alm. tersebut di panggil TUHAN pada hari selasa tanggal 22 November 2016.
Kita dari Keluarga besar Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) Menyampaikan turut berduka kepada keluarga Duka atas meninggalnya Alm. YAHYA HUSAHE. dan kita sisa yang ada akan tetap melanjutkan sisa dari pekerjaan yang Bapak Alm. tinggalkan.












Share on Google Plus

About WEST PAPUA

0 komentar:

Posting Komentar